Senin, 04 April 2016

Muliakanlah ia yang Berusaha Menjemputmu...

Muliakanlah ia yang Berusaha Menjemputmu...by : Rudyfillah el Karo.




Calon Bidadariku, Aku ingin bercerita tentang perjuanganku hari ini. 
Entah engkau mendengar atau tidak tentang cerita ini tapi aku akan sampaikan pada Rabbku, agr ia menyampaikannya padamu.
Hari ini aku sudah berhasil menambah Hafalanku, Hafalan ini kelak akan aku bacakan saat kita terjaga berdua dimalam hari.
Saat kita nanti bermunajat pada Allah, memohon keridhoan-Nya pada Mahligai yang kita bangun.
Hafalan ini juga kelak akan aku ajarkan pada mujahid-mujahid kecil kita, agar kelak mereka menjadi penghafal Qur'an yang jauh lebih baik dari kita.

Hari ini juga telah berhasil menambah tabunganku untuk meminangmu, in syaa Allah tinggal sedikit lagi..
Ya, Sedikit lagi,.. 
Saat tabungan ini mencukupi, aku akan mecarimu melalui Murobbiku..
Aku akan menemukan dan memilihmu melalui Sholat Istikharahku..
Aku yakin sebentar lagi kita akan bersama memadu cinta yang suci, cinta yang tidak pernah singah di lain hati.
Aku punya keyakinan kuat engkau akan menjaga hatimu Juga untukku, sebagaimana aku menjaga hatiku untukmu..

Calon Ibu dari Calon anakku,.
Kesabaraan ini belakangan semakin memuncak, aku tak sabar ingin mencarimu wahai pendampingku..
Aku tidak sabar mulai melangakahkan kaki pertamaku untuk menuju pencarianku.
Karena pencarian ini terhalang oleh tabunganku yang sedikit, akhirnya belakangan aku perbanyak berpuasa.
Porsi makan dan belanja aku kurangi agar bisa sesegera mungkin menemuimu, betatap muka dengan ayahmu, menguji mentalku saat pertemuan dengan Ayahmu.

Wahai Sholihah..
Aku punya satu permintaan untukmu, mudah2an Allah menyampaikan pesan ini padamu.
Tolong jangan selingkuhi aku, bahkan sebelum kita halal.
Jangan engkau bagi cintamu selain padaku, jagalah ia tetap suci hanya untukku..
Jangan pernah terbersit hatimu menyukai lelaki sebelum halal, bahkan jika lelaki itu adalah Aku..
Hati ini sungguh akan sangat hancur jika kelak aku tahu engkau pernah menduakanku saat kita belum halal.
Berjanjilah jangan selingkuhi hatiku, karena aku juga akan menjaga hatiku hanya untukmu..

Kelak jika ayahmu bertanya apa modalku untuk menjagamu..
Dengan mantap aku akan berkata "Aku akan menjaganya seperti aku menjaga hatiku selama ini".
Jika ayahmu bertanya bagaimana aku akan menafkahimu..
Dengan mantap aku akan berkata "Aku akan menafkahinya seperti aku bekerjakeras untuk mendapatkan Cintanya".
Jika ayahmu bertanya bagaimana aku akan mendidik anak-anak kita..
Dengan mantap aku akan berkata "Aku akan mendidik mereka seperti aku menjaga Hafalan dan Ibadaku".

Calon Istriku, bersabarlah...
Sedikit lagi kita akan Allah pertemukan dalam nuansa yang suci..
Dalam Akad yang menggetarkan 'arasy Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar