Rabu, 29 Agustus 2018

Sampaikan pada Calon Pendampingmu

Sampaikan pada Calon Pendampingmu

Rudyfillah el karo



Sahabat, sampaikan pada calon pendampingmu.
Komitmenku adalah membangun tangga-tangga syurga.
Membangun kamar-kamar berhias taqwa.
Menimbun amal-amal seorang perindu syurga.
Jika komitmenmu tidak sama denganku, maka menjauhlah.

Sahabat, katakan pada calon imammu.
Aku ingin punya anak-anak yang menjaminkan syurga.
Aku ingin pendamping yang mengingatkan pada Sang Pencipta.
Aku juga ingin seseorang yang bisa diajak berjuang bersama dalam menjaga imannya
JIka engkau tidak menginginkannya juga, maka jangan berharap padaku.

Sahabat, katakan pada calon istrimu...
Aku hanya ingin rahim yang siap mengandung anak yang taat pada Allah,..
Rahim yang selalu engkau lantunkan ayat suci..
Rahim yang dimiliki oleh wanita yang lidahnya basah oleh dzikir..
Jika engkau bukan demikian, maka palingkanlah wajahmu.. Aku inginkan pendamping yang beriman, bukan yang berharta..
Aku harapkan wajah yang selalu dihiasi wudhu, bukan yang berhias make up.
Aku inginkan lidah yang lembut membaca qur'an, bukan yang lembut berbicara pada lawan jenisnya.. Karena aku tahu, bahwa aku tak punya banyak hal untuk aku sampaikan pada Allah
Maka aku hanya berharap pada seseorang yang bisa kuajak bersama mencari cinta Allah. 📝Ustadz Rudifillah el karo
@rudianto04
🎨@DP_angg1 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar