Rabu, 12 Agustus 2015

Istriku, Ajari Aku Agar Sempurna Mencitaimu.

Istriku, Ajari Aku Agar Sempurna Mencintaimu.
By: Rudifillah El Karo




Istriku, Semua lelaki pasti menginginkan wanita terbaik dalam hidupnya.
Yang akan menghiasi setiap detik kehidupannya dengan warna-warna surgawi.
Yang akan membawa anak-anaknya kedalam samudra ketaatan RabbNya.
Semua lelaki akan mencari wanita itu, karena ia layak untuk diperjuangkan.

Istriku, tahukah engkau sejak kapan aku meyakini itu ada dalam dirimu?
Yaitu disaat aku melihat kerlingan matamu di saat pertama kita dipertemukan dalam majelis ta'aruf yang mulia.
Saat itu ketundukan pandanganmu menghapus keraguanku untuk tidak meminangmu,.
Tutur kata dan idealismemu saat itu menunjukkan ketaatanmu pada Rabbmu..
Hingga aku pun memohonkan pada Allah agar Allah menjaga ketaatamu itu sampai akhirat kelak.

Beberapa tahun telah bertalu, dan tanganmu telah mencetak generasi kita.
Generasi yang akan menjadi pewaris kita, yang akan mendoakan kita saat kita sudah tiada di dunia.
Maka, didiklah mereka dengan kesabaran dan kasih sayangmu.
Ajari mereka agar tunduk pada Rabb mereka, hingga Allah pun akan mencintai kita.

Istriku, ajari aku agar sempurna mencintaimu..
Agar aku menerima semua kekurangan dan kelebihanmu.
Agar luruh semua tabiat burukku, agar semakin kuat ketaatanku pada Rabbku.
Agar aku dapat terus menabung benih cinta untukmu, benih cinta yang akan kita panen di Syurga-Nya Allah.
Ajari aku, karena aku ingin cintaku padamu semata-mata karena cintaku pada Rabbku.

Istriku, jika kelak aku khilaf dalam menamkan besaran cinta padamu.
Maka ingatkanlah aku, karena aku tidak ingin cintaku padamu melabihi cintaku pada Rabbku.
Agar apa yang kita tanam ini mendapatkan ridho dari Allah..
Sungguh, Allah akan sangat murka padaku jika aku salah membagi cinta pada-Nya.

Istriku, Cinta yang sempurna adalah yang saling melangkapi dan menutupi kekurangan.
Ajari aku agar mendapatkannya darimu, dari semua keteladananmu dan kesabaranmu.
Keteladananmu dalam membantuku mengelola rumah tangga kita.
Dan kesabaranmu dalam menghadapi kekuranganku..
Istriku, ajari aku... Aku ingin sempurna mencintaimu..

for My Lovely Wife..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar